Komunitas Blogger Warok Ponorogo

Kotaryog.Com | Komunitas Blogger Ponorogo
Kotaryog.Com | Komunitas Blogger Ponorogo
Kotareyog [dot] com adalah blog dan sekaligus aggregator BLOGGER WAROK, sedangkan Blogger Warok sendiri adalah Komunitas Blogger Kota Reyog Ponorogo. Pada awalnya komunitas ini bernama Ponorogo Blogger Community (PBC) dan mulai diperkenalkan sejak pertengahan tahun 2007. Setelah mengadakan NgaBar (Ngangkring Bareng) ato kopdar pertama tanggal 29 Juli 2008, disepakati pula Blogger Warok berdiri. Diharapkan dengan blog ini bisa dijadikan ajang silaturahmi dan tukar informasi antara sesama blogger mapun masyarakat Indonesia pada umumnya dan sekaligus sebagai media informasi yang mengarah pada citizens journalism. Dengan adanya website ini juga bisa mempromosikan Kota Ponorogo yang masih banyak potensi yang belum dikenal secara luas oleh masyarakat.

Blogger Warok adalah sebutan bagi komunitas blogger Ponorogo, yang lahir dan diawali dari KopDar perdana yang bertajuk Ngabar pada tanggal…. di angkringan jagung bakar alun-alun kabupaten Ponorogo.

Berawal dari ide sevisi kawan-kawan blogger ponorogo, dengan tujuan bersama-sama memperkenalkan dan memajukan kabupaten Ponorogo maka muncullah komunitas ini. Dimana sampai saat ini komunitas dunia maya di Ponorogo sangatlah minim, hal ini wajar karena Ponorogo adalah kota kecil yang jarang dikenal oleh orang kecuali kesenian REYOG-nya.

Walaupun Blogger Warok merupakan komunitas baru di jagad blogosphere, namun komunitas ini merupakan komunitas blogger pertama di eks karesidenan Madiun serta Ponorogo khususnya. Ditengah ramainya komunitas blogger, Blogger Warok membawa angin baru dalam mengembangkan dunia informasi.

Salah satu tujuan pembentukan komunitas ini adalah Pengembangan sumber daya manusia. Di era informasi dan tekhnologi, SDM merupakan hal yang strategis. Oleh karena itulah, komunitas ini tidak hanya sekedar komunitas kumpul-kumpul namun juga mempunyai misi memajukan SDM yang ada di Ponorogo dengan memperkenalkan dunia internet khususnya Blog yang masih awam dimata masyarakat Ponorogo.

Internet identik dengan pornografi dan hal-hal negativ lainnya. Paradigma inilah yang ingin dirubah oleh komunitas Blogger Warok dengan event-event pengenalan blog kepada generasi muda khususnya pelajar. Dengan mengenal blog kita akan mengenal internet dengan mengenal internet kita akan tahu dunia.

Bersama-sama dengan komunitas blogger yang lain mari kita bergandengan tangan, dalam memajukan kota kita masing-masing dan negara tercinta RepublikIndonesia.

Salam Blogger Warok!

Sekretariat:

Jalan Raya Wonogiri KM 13 Sumoroto Ponorogo, Jawa Timur

Email : admin@kotareyog.com

Kontak admin:
Riza Hadi Saputra ( Ketua Blogger Warok Ponorogo)
+62 85335010038 | Twitter : @rezasaputraid
rhyzaboy@gmail.com

Khamdani Ali Mashud
+62 85293313228 | Twitter : @dafhy
dafhynet@gmail.com

www.kotareyog.com
Komunitas Blogger Warok Ponorogo ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers

1 comments:

Daihatsu Madiun : 0821 4030 4000
daihatsumadiun.net

Daihatsu SIGRA 1000cc dan 1200cc. 3baris-7penumpang dewasa, AC Double,Airbag,Immobilizer,Velg Racing

Mesin teknologi baru, 1200cc Dual vvt-i 4 silinder
Velg racing 14inch
AC double
Power Window
Power Steering
Wiper belakang
Sensor parkir
2 DIN Audio + speaker(4)
Immobilizer
Central lock + Alarm
Eco Indicator
Talang air
Spoiler belakang
Dual Airbag
Grill Chrome
Spion elektrik + lampu sein
Foglamp
Stabiliser belakang
Headrest bangku baris kedua
Sensor parkir depan