Ponorogo City Center

Ponorogo City Center
Ponorogo City Center

Keinginan Ponorogo untuk menjadi sejajar dengan kabupaten/kota tetangga akan terwijud. Ponorogo in Kabupaten yang elok. Masyarakat Ponorogo yang hidup diatas garis rata-rata begitu besar. Dan mereka harus memanjakan keinginan berbelanja dngan mengunjungi Kabupaten/Kota tetangga.
Hal ini diungkapkan oleh Arif Afandi Dir.PT Wira Jatim 9BUMD milik Pemerintah Prov. Jatim) yang menyampaikan pemaparan di Ruang Bantarangin Kamis 3 Mei 2012. Di atas Tanah seluas 1 ha di Jl.Ir.H.Juanda bekas Nabati Yasa akan dibangun PONOROGO CITY CENTER berlantai 5 yang akan menggandeng Matahari Departemen Store, Hipermart dll. Gedung berlantai 5 ini akan dilengkapi dengan fasilitas Hotel 100 kamar. Dan PT. Wira Jatim berjanji akan Memperkerjakan 97,5 % tenaga Lokal Ponorogo, Produk Lokal bisa masuk, bebas biaya sewa untuk UKM, Discound 30 % untuk Rental Spall di Lantai 3 . Dengan berdirinya Ponorogo Coty Center ini diharapkan bisa menumbuh kembangkan usaha ekonomi kecil menengah, menyediakan lapangan kerja , meningkatkan perhubungan kerja ekonomi masyarakat ponorogo, memposisikan ponorogo sehingga nyaman ditempati menambah PAD Pemda Ponorogo.
Untuk ini Bupati dalam pidatonya menyampaikan akan dikaji ulang penawaran dari PT. Wira Jatim dengan mempertimbangkan Bagaimana dengan pedagang diponorogo akan maju, subur/mati, Bagaimana dengan produk Ponorogo diterima apa tidak bila tidak sesuai dengan standart city center .

Source : http://www.humasponorogo.com
Ponorogo City Center ditulis oleh
10/10 based on 10 ratings from 10 reviewers